sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Danrem 071/Wijayakusuma Melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 0702/Purbalingga

Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.IP selaku Komandan Korem 071/Wijayakusuma saat memberikan pengarahan.
Purbalingga, Laras Post - Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.IP selaku Komandan Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0702/Purbalingga bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro dan rombongan untuk memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0702/Purbalingga beserta anggota Persit Kartika Cabang XVII dan PNS Kodim Purbalingga, (27/07/2020).

Dalam safari kunjungannya  dimana Kodim Purbalingga merupakan Kodim ke-9 yang dikunjungi dalam rangka rangkaian kunjungan kerjanya selain didampingi istri Ny. Dewi Lagan Safrudin juga turut menyertai dalam kunjungan yaitu Kasi Intel  Korem 071/WK Letkol Inf Sutrisno, Kasi Ops  Mayor Inf  Yusuf Prasetyo, Pasi Ops Korem 071/WK Kapten Inf Abdul Halim  Marzuki dan Kapenrem 071/WK Kapten Inf Susilo Prasetyo.

Dalam penyambutannya Danrem diterima dengan jajar kehormatan oleh dinas jaga keamanan, selanjutnya dilaksanakn paparan satuan oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han.


Dalam paparannya Dandim menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Komandan Korem 071/WK, selanjutnya Dandim melaporkan mengenai kondisi satuan yang dipimpinnya.

Dandim menjelaskan tentang  kondisi satuannya saat ini dari  aspek geografi, demografi, dan aspek sosial  termasuk keterlibatan Kodim 0702/Purbalingga dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Purbalingga.

Selanjutnya selesai dilaksanakan paparan satuan dilanjutkan acara  pengarahan kepada perwakilan Prajurit, Persit serta PNS Kodim Purbalingga sekaligus memperkenalkan diri dan keluarganya dihadapan seluruh anggota yang hadir oleh Danrem.

"Kedatangan saya kesini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga," ungkapnya.


Selain perkenalan, Danrem Juga memberikan beberapa pesan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim Purbalingga. 

"Selalu bijak dalam menggunakan Medsos, jangan mudah share kegiatan yang tidak penting atau malah hal yang sifatnya dilarang seperti ujaran kebencian ataupun hal yang dapat memancing masalah. Selanjutnya selalu jaga keharmonisan dalam keluarga, bagi prajurit Kodim 0702/Purbalingga hindari pelanggaran berpikirlah cerdas nanti bagaimana jangan  bagaimana nanti. Selalu rajin beribadah sesuai dengan agamanya dan dimasa pandemi Covid-19 ini untuk selalu ingatkan saudara dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” pesannya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda