sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dari Lokasi Banjir Bandang, Danrem 142/Tatag Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 60

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke - 60 tahun 2020, dilokasi Banjir Bandang Luwu Utara, Rabu (22/07).
Luwu Utara, Laras Post - Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke - 60 tahun 2020 "Terus bergerak dan Berkarya", semoga kejaksaan menjadi Garda terdepan dalam mencegah tindak pidana, korupsi dan penegakan hukum hal ini diucapkan Danrem 142/Tatag dilokasi Banjir Bandang Luwu Utara, Rabu (22/07/2020).

"Dengan usia yang ke 60 tahun, sinergitas TNI dan Kejaksaan di Sulawesi Barat Semoga semakin kokoh dan kuat," ucap Danrem 142/Tatag.


Danrem 142/Tatag juga mengatakan, kebersamaan yang selama ini terbina dengan baik agar terus ditingkatkan demi Sulawesi Barat yang malaqbi, secara umum Bangsa dan Negara yang kita sama-sama cintai.

"Sekali lagi Saya ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke - 60, Kebersamaan itu indah."  tutup Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dilokasi pengungsian Banjir Bandang Luwu Utara. (Her/Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda