sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Demi Jalan Penghubung, Hari Libur Tetap Genjot Kerja


Purbalingga, Laras Post - Tak mengenal hari libur Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2020 Kodim 0702/Purbalingga tetap genjot selesaikan sasaran membangun jalan panghubung 2 desa 2 kecamatan (5/7/2020).

Meskipun Minggu adalah hari libur justru menambah antusias Satgas dan masyarakat untuk bahu membahu menyelesaikan target kerja yang disampaikan oleh Komandan SST TMMD Kapten Arm Wahyudi Seno, A.Md saat mengambil apel pagi kepada Satgas dan masyarakat dengan dibuktikan salah satunya warga dan TNI justru lebih awal melaksanakan apel dari jam biasanya.


"Hari ini Minggu adalah hari  libur, akan tetapi demi pengabdian untuk negeri kami melihat Satgas dan masyarakat justru sangat antusias melaksanakan target kerja, sedari pukul 06.00  WIB masyarakat sudah hadir tidak sabar bersiap melaksanakan kerja di lokasi TMMD, hal ini sekaligus menunjukkan bahwa TMMD yang merupakan usulan Botton Up atau dari bawah ke atas atau masyarakat ke pemerintah sangat diharapkan oleh warga masyarakat,” tandasnya.

Hal senada disampaikan juga oleh Samingun (37) salah satu warga yang ikut hadir bekerja melaksanakan TMMD,"  teriknya matahari tidak menyurutkan kami untuk hadir ikut bekerja,  kami sudah tidak sabar untuk segera terwujud jalan penghubung 2 desa dan 2 kecamatan yang akan memudahkan akses jalan penghubung kami," ungkapnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda