sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dilla Darmaya Rilis Album Baru Selalu Mencinta


Jakarta, Laras Post - Dilla Darmaya, penyanyi asal Makassar baru saja merilis single terbarunya di masa pandemi ini. 

Penyanyi asal Makassar ini mengawali kariernya sejak duduk di bangku SMP mulai dari panggung festival, pernah menjuarai berbagai festival nyanyi baik se Sulsel dan juga nasional, pernah menjuarai festival Bintang radio, festival lagu daerah dan hingga pada tahun 2013 sempat menjadi finalis dari the voice Indonesia session satu.

Dari berbagai festival akhirnya menjadikan Dilla Darmaya memutuskankan untuk menambah pengalamannya di cafe-cafe, dan menjadi vocalis band asal Makassar yaitu Aims band, salah satu band terbaik yang ada di kota Makassar. 

Hingga saat ini pandemi ini cafe tempat dia bekerja akhirnya ditutup untuk sementara, tapi Dilla (panggilan akrab) tak ingin berhenti untuk selalu menggali potensi dalam dirinya.

Single perdana Selalu Mencinta yang sudah di rilis pada tanggal 19 Juni 2020 kemarin, bercerita tentang perasaan seorang wanita yang tidak menyangka sampe memilih dan di pilih untuk menjadikan cinta terbaik dan teman hidup terakhirnya. Lagu dengan tempo medium beat ini dikemas dengan Arransemen musik yang easy listening. 

Harapan untuk single pertama "Selalu mencinta" ini dapat diterima penikmat musik indonesia, dan tentunya bisa semakin eksis di blantika musik Indonesia. Salam "Selalu mencinta"
(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda