sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Disopslatal Gelar FGD Binkorpspel TA 2020


Jakarta, Laras Post - Dinas Operasi dan Latihan Angkatan Laut (Disopslatal) menggelar Forum Group Discussion (FGD) Pembinaan Korps Pelaut (Binkorpspel) TA 2020 secara virtual yang dibuka secara langsung oleh Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Waasops Kasal) Laksma TNI Irvansyah, S.H., mewakili Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., di Gedung Neptunus, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (23/7).

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 23 sampai dengan tanggal 24 Juli 2020 ini diikuti sebanyak 162 orang dari masing-masing Kotama TNI AL dan mengusung tema “Pola Pembinaan Perwira Korps Pelaut Yang Ideal Dihadapkan dengan Tantangan Tugas Ke Depan”.

FGD Binkorpspel tersebut merupakan kegiatan pembinaan bagi para Perwira Korps Pelaut sebagai penggerak utama kinerja organisasi TNI Angkatan Laut yang dituntut selalu responsif dan peka terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang menjadi ciri-ciri Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) karena hakekat Perwira Korps Pelaut adalah Prajurit pejuang Sapta Marga, berkarakter, berdarmabakti dan profesional agar mampu menguasai semua aspek teknis, taktis, operasi dan strategis serta memiliki tingkat kesehatan dan kesamaptaan Prajurit Matra Laut.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan pembicara dan narasumber Guru Besar Tetap Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Prof. Dr. I Made Putrawan yang membahas tentang Penerapan Human Capital Management di lingkungan TNI Angkatan Laut, Paban I Ren Sopsal Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Aswan Candra, M.M., CHRMP., membahas tentang Pembinaan karier dan penugasan operasi Perwira Korps Pelaut, serta Kasubdisbangdik Disdikal Kolonel Laut (P) Nurlan yang membahas tentang Pembinaan Pendidikan Perwira Korps Pelaut.(sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda