Breaking News

,

Dukung Konservasi Alam, Satgas TMMD ke-108 Lakukan Penghijauan

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang, saat melakukan gerakan sasaran penghijauan di lokasi TMMD.
Subang, Laras Post - Dalam upaya pencegahan kerusakan ekosistem hutan dan untuk mengembalikan hutan yang asri dan kembali ke fungsi alam, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang, melakukan gerakan sasaran penghijauan di lokasi TMMD utamanya di bahu jalan kanan-kiri jalan pada sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan, 

Satgas yang dikomandoi Dandim 0605/Subang sekaligus Dansatgas TMMD Letkol Arh Edi Maryono tersebut menyiapakan 250 bibit pohon mahoni yang akan ditanam oleh satgas TMMD bersama masyarakat di kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat. Senin (27/07/2020).

“Kami bekerjasama dengan Dinas Perhutani Kabupaten Subang melaksanakan penghijauan di lokasi sasaran TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang dalam rangka mendukung konservasi alam guna menciptakan lingkungan yang hijau nan asri,” pungkas Dansatgas Letkol Arh Edi. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai