sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Giliran Terminal Bobotsari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Melalui Kegiatan Karya Bhakti


Purbalingga, Laras Post - Jajaran Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga dengan mengajak serta unsur dari Polsek, Dinhub dan anggota Pramuka SWK ranting Bobotsari melaksanakan pembersihan lingkungan di dalam dan sekitar Terminal Bobotsari serta melaksanakan penyemprotan disinfektan melalui kegiatan karya bhakti yang bertajuk "Melalui Karya Bhakti Yang Adaptif Kita Ciptakan Ruang Alat dan Kondisi Yang Tangguh" (13/7/2020).

Kegiatan karya bhakti ini merupakan kegiatan program dari satuan atas Kodim 0702/Purbalingga sekaligus sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap kondisi di wilayah. Kegiatan ini disamping memiliki nilai program teritorial juga sekaligus sebagai bagian dari upaya untuk mencegah berkembangnya virus Corona.


Seperti disampaikan Danramil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko, TNI lahir dari rakyat dan kuat bersama rakyat sehingga sudah seyogyanya membantu meringankan beban dan kesulitan rakyat di sekelilingnya yaitu melalui kegiatan karya bhakti.

"Diharapkan melalui kegiatan karya bhakti ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, semoga karya bhakti bersama ini mendatangkan manfaat yang baik bagi masyarakat, dan lebih mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat, selanjutnya alasan mengapa dipilihnya Terminal Bobotsari sebagai sasaran karya bhakti karena Terminal Bobotsari merupakan salah satu pintu masuk ke wilayah Kabupaten Purbalingga oleh karena itu di dalam bersama memerangi Pandemi Covid-19 Terminal menjadi salah satu prioritas pelaksanaan pembersihan dan penyemprotan disinfektan," pungkasnya.(Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda