sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Gleder Ratakan Jalan Di TMMD Reguler ke-108 KoGleder Ratakan Jalan di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0605/Subang, TNI dan Masyarakat Gotong Royongdim 0605/Subang

Gleder saat ratakan material tanah untuk bahu jalan.
Subang, Laras Post - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 kodim 0605/Subang, sampai dengan hari ke-24 terus melakukan pengerjaan fisik pada pembukaan jalan baru. Sejumlah alat berat diterjunkan guna melancarkan pengerjaan khususnya saat meratakan material tanah untuk bahu jalan.

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, mengatakan, kegiatan TMMD saat ini melakukan penimbunan jalan dengan material tanah merah yang diangkut dengan menggunakan dump truk.

“Untuk menimbun dan meratakan jalan agar maksimal pengerjaannya kita gunakan alat berat jenis gleder, agar jalannya baik dan mulus,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pembangunan jalan dan kegiatan fisik lainnya, TNI dengan masyarakat selalu kerja sama dan gotong-royong, sehingga diharapkan pembangunan jalan dan pembangunan infratruktur yang lainnya dapat dikerjakan dengan baik. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda