sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Hamparan Tanah Merah tak Halangi Semangat Kemanunggalan TNI di Acara Penutupan TMMD

Bupati Subang H. Ruhimat dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto bersama rombongan saat meninjau langsung hasil kegiatan fisik TMMD dengan menggunakan motor trail.
Subang, Laras Post - Taburan debu tanah merah jalan dan teriknya panas matahari tak runtuhkan semangat kemanunggalan TNI pada acara penutupan kegiatan TMMD ke-108 di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Jawa Barat, Rabu (29/7/2020)

Bupati Subang dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto bersama rombongan, seusai kegiatan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 bersama-sama meninjau langsung hasil kegiatan fisik TMMD dengan menggunakan jenis motor trail.

Pangdam III Siliwangi, setelah meninjau sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 8,5 KM dan rumah Rutilahu hasil kerja yang TMMD ke-108 oleh Kodim 0605 Subang merasa bangga dengan hasil yang dicapai, terutama semangat kebersamaan gotong royong yang diperlihatkan TNI, pemerintah dan masyarakat Subang cukup luar biasa.

“Walau tadi di jalan panas dan penuh debu tanah, setelah melihat langsung hasil kerja fisik TMMD ke-108 saya merasa puas," ujarnya.

Menurut Pangdam, semangat kebersamaan dan gotong royong TNI, pemerintah dan masyarakat Subang cukup luar biasa. "Semangat kemanunggalan ini harus terus dibangun dan dibina,” tandas Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto

Sementara itu H. Ruhimat seusai mendampingi Pangdam III Siliwangi menanam pohon mahoni di “Bukit Jimat” dan penyerahan kunci rumah kepada warga hasil program rutilahu TMMD ke-108, menuturkan bahwa dirinya dan Pemerintah Kabupaten Subang merasa bangga dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian TNI yang telah ikut membantu program percepatan pembangunan di Subang.

“Saya bangga atas kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah ditunjukan oleh TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang, dan hasilnya pun secara langsung telah membantu program percepatan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Subang," tutur H. Ruhimat. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda