Breaking News

,

Harapan dan Doa Danramil, Saat Turut Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-74


Purbalingga, Laras Post - Komandan Koramil 05/Bukateja Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf DS Cahyadi, turut menghadiri acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan secara sederhana penuh hikmat di Polsek Bukateja (03/07/2020).

Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 kali ini mengambil tema “Kamtibmas kondusif masyarakat makin produktif”, juga turut dihadiri oleh Camat dan Kepala Desa Bukateja beserta Jajarannya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.


Kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena upacara dilaksanakan secara virtual di tengah pandemi Covid -19.

Saat menghadiri undangan tasyakuran di Polsek Bukateja, Danramil  menyampaikan ucapan selamat, harapan dan doa kepada Kepolisian Jajaran Polsek Bukateja. Beliau berharap kerja sama antara TNI dan Polri makin erat dan bermanfaat bagi instansi dan masyarakat.


“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Kepolisian Republik Indonesia senantiasa sukses, profesional dan semakin dicintai oleh rakyat, tentunya kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” ucap Danramil. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai