sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Hasil Kerja Keras TMMD ke-108 Hingga Jalan Jadi Mulus, Warga Cintamekar Terlihat Berseri-seri

Jalan baru yang dibangun Satgas TMMD Kodim 0605/Subang bersama warga masyarakat dan segenap komponen, di  Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, dan masyarakat juga terlihat berseri-seri, Selasa (28/07).
Subang, Laras Post - Bukan tanpa sebab, jalan yang telah dibangun TNI bersama warga masyarakat dan segenap komponen ini kini menjadi urat nadi perekonomian dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di  Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, dan masyarakat juga terlihat berseri-seri, Selasa (28/07/2020)

Komandan Kodim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108, Letkol Arh Edi Maryono mengaku apa yang dilakukan Tim Satgas TMMD dan warga adalah perwujudan syukur kepada Tuhan dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, TNI gabungan khususnya serta seluruh pihak yang telah membantu mewujudkan impian puluhan tahun mereka. Ini juga menjadi jalan pendekat ke Kecamatan Kalijati. Jalan yang sangat bagus dan halus menurut mereka karena berbanding terbalik dengan kondisi sebelumnya.

Semua kendaraan kini bisa lewat di jalan tersebut. Tak lupa Dandim berpesan, “agar merawat hasil pembangunan yang telah diberikan untuk generasi penerusnya kelak. Semua jalan sasaran utama TMMD yang telah selesai dibangun diharapkan menjadi sarana masyarakat untuk memangkas biaya produksi pertanian dan perkebunan”, pungkasnya Seni. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda