sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Hasil PCR di Secapa AD Hingga Kamis Pagi ini 78 Pasien Dinyatakan Negatif

Lab PCR di Secapa AD.
Jakarta, Laras Post - Hasil Lab PCR dari swab ke-2 pasien di Secapa AD hingga Kamis (16/7/2020) pagi ada 78 pasien lagi yang dinyatakan negatif.

"Jadi dari total 1.307 (1.280 + 27) pasien positif Covid 19 di Secapa AD pada pagi ini sudah berkurang 359 orang menjadi tinggal 948 orang," demikian Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus dalam siaran persnya. 


Ditambahkan Kadispenad, dalam  Riset Pengembangan Kombinasi Obat untuk Anti Covid 19 antara Universitas Airlangga, BIN, TNI AD, hingga Rabu 15 Juli, sudah ada 160 pasien positif Covid 19 di Secapa AD yang menerima uji klinis beberapa kombinasi obat dan dosis sesuai dengan protokol Pedoman Pelaksanaan Uji Klinis dari BPOM. 

"Sementara 460 pasien positif Covid 19 dari Secapa AD & Pusdik Pom yang  sudah menjadi negatif (359 dari Secapa + 101 dari Pusdik Pom) sudah mulai jalani pemeriksaan awal program donor plasma darah untuk terapi plasma  convalesence," paparnya. 


"Sebagai bagian dari pengadaan 68 Lab PCR untuk 68 RS TNI AD di seluruh Indonesia (dukungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19), pagi ini mulai dioperasikan Lab PCR ke-2 (yang pertama di RSPAD), yaitu di RS TNI AD Sariningsih, Bandung, untuk percepat pelayanan pemeriksaan spesimen hasil swab di Bandung dan sekitarnya," terangnya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda