sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » HUT Bhayangkara ke-74, Polda Metro Gratiskan Perpanjang SIM bagi Tenaga Medis dan Relawan RSD Wisma Atlet

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo bersama penanggung jawab operasional tenaga medis dan relawan di RSD Wisma Atlet Kolonel Ckm dr. Dony Kakesdam Jaya saat memberikan keterangan kepada wartawan.
Jakarta, Laras Post -  Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74,  Polda Metro Jaya  menggandeng BRI menyelenggarakan pelayanan perpanjangan SIM A dan C secara gratis khusus bagi para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet, Kemayoran-Jakpus, Jumat (3/7/2020).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo menyatakan dipilihnya pelayanan perpanjangan SIM A dan C secara gratis kepada para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet, karena Polda Metro Jaya dan BRI sangat mengapresiasi kinerja dari para tenaga medis dan relawan dalam menangani pasien yang terpapar Covid-19.


“Para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet pantas mendapatkan pelayanan SIM A dan C secara gratis,” ujar Kombes Pol Sambodo.

Pada kesempatan sama, Kolonel Ckm dr. Dony Kakesdam Jaya selaku penanggung jawab operasional tenaga medis dan relawan di RSD Wisma Atlet menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Polda Metro Jaya dan BRI yang sudah memberikan pelayanan SIM A dan C secara gratis kepada para tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet dan seraya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74.


Pelayanan perpanjangan SIM A dan C hari ini diberikan kepada 214 orang terdiri dari tenaga medis dan relawan yang bertugas di RSD Wisma Atlet. 

Dan rencananya setelah ini akan dilaksanaan  pelayanan perpanjangan SIM tahap kedua namun dalam pelaksanaannya Polda Metro Jaya menunggu data dan informasi dari pihak Kogasgabpad Operasi Penanganan Pasien Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda