sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » HUT Perak Alumni Akmil 1995, Serahkan Bansos Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Alumni Akademi Militer saat menyelenggarakan Reuni Perak Akabri 1995, dan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. 
Bogor, Laras Post - Dengan menerapkan protokol kesehatan pada masa Pendemi Covid 19 ini, Para Alumni Akademi Militer 1995 Wilayah Bogor menyerahkan bantuan sosial yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka Reuni Perak Akabri 1995 di wilayah Bogor, yang dikoordinir oleh Kasilogrem Kol Inf. M. Nanang,   Sabtu (25/7/2020). 

Secara keseluruhan yang  tersebar di beberapa daerah  pembagian 1500 paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Yayasan Yatim Piatu untuk  di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor. 


"Penyerahan secara simbolis sejumlah 120 paket sembako kami lakukan di Makorem 061/SK, dan paket lainnya kami berikan secara berkeliling langsung kepada warga kurang mampu, " ujar Nanang.

Bantuan sosial yang diberikan Alumni Akmil 1995 tersebut antara lain 1500 Paket sembako, 600 buah Masker (yang di masukan dalam paket), 500 buah  APD, 70 kantong jenazah, 420 Face shield, 100 buah pakaian Hazmat, 1 jerigen biang disinfektan, dan 200 buah masker 


"Tidak hanya paket sembako saja yang kami bagikan,  sebelum hari puncak,  kami juga akan melakukan Anjangsana ke Warakauri Angkatan 1995, yaitu Warakawuri dari Letkol Arm Yudi Eko Wardoyo, yang bertempat di Ds. Cijujung Kec. Sukaraja, " pungkas Nanang mengakhiri. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda