sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jaga Kesehatan Warga Papua, Satgas Yonif 713 Gelar Pengobatan Gratis

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST saat menggelar pengobatan gratis sekaligus sebagai sarana anjangsana dengan warga.  
Jakarta, Laras Post - Menjaga kondisi kesehatan warga di Kampung Skouw Distrik Muara Tami Provinsi Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/ST menggelar pengobatan gratis  sekaligus sebagai sarana anjangsana dengan warga.  

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Skouw Papua, Senin (6/7/2020)

Dansatgas mengungkapkan, untuk memastikan kesehatan warga selalu dalam kondisi sehat, dilakukan pemeriksaan rutin dengan sarana pengobatan gratis. Selain itu, hal ini juga sebagai sarana anjangsana kepada warga sekitar pos agar terjalin hubungan yang baik. 


“Ketika masyarakat dan Satgas sudah memiliki hubungan yang baik maka komunikasi pun akan terjalin dengan baik sehingga ketika dalam masyarakat ada persoalan atau masalah  maupun informasi yang berharga maka mereka tidak akan merasa sungkan untuk menyampaikannya kepada Satgas,“ ujarnya. 

“Demikian juga halnya dengan kesehatan mereka, ketika mereka sehat kami pun sebagai Satgas akan merasa bangga karena dengan demikian kerja keras kami tidak akan sia-sia, masyarakat akan bisa beraktivitas dengan baik,“ imbuh Dony. 

Dalam pengobatan kali ini, Serka Sepeiken dan tim kesehatan Satgas  memberikan pengobatan kepada masyarakat yaitu antara lain kepada beberapa warga yang mengalami sakit bawaan. 


Sementara, Lambaho mengatakan,  di usianya yang ke 70 ini dirinya bersyukur kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini personel Pos Ramil Tami yang telah memberikan pengobatan kepada dirinya. 

“Saya dan  masyarakat yang lain sungguh berterima kasih kepada Bapak TNI,  Tuhanlah yang akan membalas kebaikan bapak-bapak sekalian,“ ungkapnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda