sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jalan Baru Sepanjang 8,5 Km Hasil TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, di Tanami Bibit Pohon Keras

Personel Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, saat menanam bibit pohon keras di kanan dan kiri jalan.
Subang, Laras Post - Jalan baru yang dibuat pada program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang saat ini sudah mencapai hasil 95 persen dari total rencana keseluruhan. Hal tersebut juga diselingi dengan penanaman bibit pohon keras di kanan dan kiri jalan, dengan tujuan agar mencegah longsor dan pengikisan jalan ketika memasuki musim penghujan, Senin (27/07/2020).

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan yang mendapat tugas dari Dansatgas TMMD Ke-108, Letkol Edi Maryono untuk menanam pohon di sepanjang jalan baru, juga mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama karena hasil yang didapat pada pohon yang ditanam itu akan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Sementara bibit tanaman keras yang ditanam adalah pohon mahoni sebanyak 250 polibag. Merupakan bantuan dari Dinas Perhutani Kabupaten Subang dalam rangka mendukung program penghijauan pada kegiatan program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang. 

Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, Senin (27/07/2020) mengajak masyarakat sekitar, untuk menjaga pohon-pohon yang ditanam sehingga nantinya bermanfaat untuk generasi selanjutnya, dan juga untuk menjaga keasrian di wilayah Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda