sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jalan Karya TMMD jadi Warisan Terbaik Bagi Generasi Selanjutnya

Jalan yang dibangun oleh TMMD ke-108 Tahun 2020 tampak dari atas.
Subang, Laras Post – Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri kegiatan penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020, di Aula Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, pada Rabu (29/07/2020) pagi.

Bupati Subang mengatakan, atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Angkatan Darat (AD) atas kerjasama dan kolaborasi dalam rangka membangun desa dengan hasil yang memuaskan.

Khususnya kepada jajaran Pangdam III Siliwangi, Korem 063/SGJ, dan Kodim 0605 Subang, H. Ruhimat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan TMMD 108, yang memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Subang.

Menurutnya, pembangunan fisik maupun nonfisik yang menjadi sasaran TMMD sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Serangpanjang dan Kalijati.

Kang Jimat sapaan akrab H. Ruhimat, berbangga pandemi covid-19 tidak menjadi hambatan bagi pengabdian yang tidak henti.

"Hambatan yang ada dijadikan sebuah tantangan untuk terus berupaya memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat," ungkapnya.

Bupati Subang yakin jalan yang dibangun oleh TMMD ke-108 akan menjadi warisan terbaik bagi generasi selanjutnya dan dapat mengukir sejarah pembangunan di Kabupaten Subang. 

'Karena membuka akses jalan kemudahan untuk kelancaran aktivitas masyarakat, bahkan membuka akses 2 desa yang selama ini terisolir menjadi prestasi yang membanggakan bagi kita semua,' tuturnya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda