sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapolres Metro Bekasi Pantau Pelayanan Polsek Tambun


Bekasi, Laras Post - Pasca dihentikannya pelayanan dan laporan selama 14 hari di Mapolsek Tambun Kabupaten Bekasi terkait adanya laporan sejumlah anggota kepolisian yang positif terjangkit virus Covid 19, Kapolres Metro Bekasi memantau langsung pelayanan yang dilakukan di Mapolsek Tambun, Selasa (28/07/2020) pagi.

Pada kesempatan itu Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan didampingi Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha, serta beberapa anggota Provos langsung memantau pelayanan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). 

Kapolres juga meninjau ruang sentra pelayanan kepolisian yang memang di dua tempat tersebut petugas melayani masyarakat yang datang untuk melakukan laporan maupun pembuatan SKCK.

Di dua tempat pelayanan tersebut nampak petugas menerapkan sosial distancing, yakni bagi warga yang akan melakukan pelaporan maupun pembuatan SKCK, diharuskan menggunakan masker. Warga pun terlebih dahulu diperiksa suhu tubuh, untuk kemudian diminta mencuci tangan dan selanjutnya mengantri untuk mendapatkan pelayanan maupun pelaporan dengan menjaga jarak antar warga launnya maupun pelayanan.


"Ini hari kedua Polsek Tambun membuka pelaporan maupun pelayanan bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek tambun, pasca adanya beberapa anggota Polsek Tambun yang terjangkit covid 19, hingga membuat pelayanan maupun pelaporan dialihkan di Pospol dan Polres Metro bekasi," tutur Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan.

Petugas dalam memberikan pelayanan maupun merima laporan diminta untuk menerapkan social distancing, agar terhindar dari Covid 19. "Tidak hanya petugas, setiap warga yang datang membuat laporan maupun membuat SKCK, diminta untuk mengikuti protokol yang diterapkan petugas di Polsek Tambun," lanjut Hendra.

Kapolres berharap, dengan diterapkannya protokol kesehatan bagi warga yang melakukan pelaporan maupun yang membuat surat keterangan catatan Kepolisian di Mapolsek Tambun, ke depannya tidak lagi ada petugas maupun warga yang terjangkit wabah Covid 19. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda