sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kasdam Jaya/Jayakarta Pimpin Sidang Parade Catar Akmil TA 2020 Sub Panda Jaya yang Diikuti 356 Peserta

Sidang Parade Calon Taruna Akmil TA 2020 Sub Panda Jaya yang dipimpin langsung oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa,
Jakarta, Laras Post - Sebanyak 356 peserta lulusan SMA mengikuti Sidang Parade Calon Taruna Akmil TA 2020 Sub Panda Jaya yang dipimpin langsung oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, bertempat di Gedung Aula Sudirman Kodam Jaya/Jayakarta Jln Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan, Jakarta Timur, Senin (13/7/2020).

Dalam amanatnya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono yang dibacakan Kasdam Jaya menyampaikan, Sidang ini adalah bagian dari tahapan seleksi dan merupakan kegiatan yang strategis  karena turut menentukan kualitas manusia prajurit TNI AD dimasa yg akan datang.

Sesuai laporan, sebanyak 356 orang peserta, sementara untuk alokasi yang telah ditetapkan untuk Sub Panda Jaya hanya 48 orang terdiri dari lulusan SMA jurusan IPA sebanyak 47 orang dan IPS 1 orang.


Selanjutnya setelah melaksanakan seleksi di Sub Panda Jaya, peserta akan melanjutkan proses pemeriksaan/pengujian tingkat Panda Jaya di Rindam Jaya dari tanggal 17 hingga 23 Juli 2020.

Berkenaan hal itu, Pangdam Jaya/Jayakarta menekankan agar betul - betul teliti dalam menilai kualitas dari setiap calon, cermat dan lebih obyektif guna  memenuhi kriteria penilaian berdasarkan aspek administrasi, kesehatan 1 dan postur.

Semakin selektif memilih, maka akan lebih menjamin kesiapan para calon untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya serta sejalan dan signifikan terhadap upaya menjamin terpenuhinya regenerasi perwira TNI yang berkualitas.


Pangdam Jaya berpesan agar seluruh panitia dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh ikhlas dan profesional. Jangan terbesit niat sedikitpun untuk mencinderai esensi werving dan semoga sidang ini dapat berjalan lancar serta sesuai dengan yang diharapkan. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda