sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kasdam XIV/Hasanuddin Dampingi Mantan Wapres ke Lokasi Pengungsian

Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad, SH saat mendampingi Mantan Wapres RI yang juga sekaligus sebagai Ketua PMI Republik Indonesia, DR. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla bersama Gubernur Sulsel meninjau lokasi pasca banjir bandang di Desa Radda, Kamis (23/07).
Luwu Utara, Laras Post - Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad, SH mendampingi Mantan Wapres RI yang juga sekaligus sebagai Ketua PMI Republik Indonesia, DR. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla bersama Gubernur Sulsel meninjau lokasi pasca banjir bandang di Desa Radda, Kamis (23/7/2020).

Agenda kegiatan DR. Drs H. Muhammad Jusuf Kalla di Luwu Utara, mengunjungi Posko PMI Luwu Utara dan  meninjau lokasi banjir bandang  di Desa Radda, Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Jusuf Kalla yang didampingi Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Muhammad, SH serta Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, juga melihat kondisi pengungsi di Desa Meli sekaligus mendatangi tenda layanan dukungan Psikososial Kementerian Sosial Republik Indonesia yang berada di tempat pengungsian Dusun Lawadi Desa Radda.


Di akhir Kunjungannya,  Jusuf Kalla menyempatkan diri melihat secara langsung lahan pembangunan hunian sementara pengungsi banjir bandang di Dusun Lawadi  dan menyaksikan pembuatan lantai rumah hunian oleh anggota Yon Zipur 8/SMG Kodam XIV/Hasanuddin.

Kepada awak media, Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulsel dan sekitarnya yang penuh kesadaran dan sukarela memberikan bantuan kepada saudara -saudara kita yang saat ini tertimpa musibah, sehingga mereka tidak merasa kekurangan bahan makanan.

"Pada intinya, pascabanjir adalah melakukan pembersihan dan pembenahan terhadap rumah rumah masyarakat yang terkena banjir," tandasnya. (Her/Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda