sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kebersamaan Tanpa Batas, Warga Anggap TNI Adalah Keluarga

Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang saat bercengkrama dengan warga.
Subang, Laras Post - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang telah memasuki hari ke-27. sejumlah sasaran fisik sudah rampung pengerjaannya namun, menjelang berakhirnya program ini sejumlah sasaran fisik yang belum rampung tetap dikebut dikerjakan agar selesai tepat waktu. 

Setelah beberapa hari berjalan, masyarakat mulai merasakan kehadiran TNI dalam keseharian mereka, bahkan sejumlah warga tidak lagi merasa sungkan dengan para anggota TNI yang bekerja bersama-sama warga.

Seperti hal nya yang dirasakan oleh warga, Desa Cinta Mekar Kecamatan Serang Panjang yang menjadi salah satu lokasi TMMD Ke-108. Warga setempat merasa sangat senang ketika TNI datang dan menetap untuk satu bulan dalam program TMMD Ke-108.

Warga setempat bahkan telah merasakan kebersamaan dan kekeluargaan yang begitu erat kepada seluruh anggota TNI. Tidak jarang di sela-sela kegiatan warga, TNI dan Polri bercengkrama sekedar untuk melepas lelahnya saat bekerja.

Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, Senin (27/07/2020) mengatakan, antusiasme warga Desa Cinta Mekar sangat tinggi dalam membantu suksesnya Program TMMD Ke-108. Katanya.

“Warga disini antusias dan berkomitmen membantu bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan sampai tuntas,” tutur Letkol Edi. Pungkasnya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda