sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kejar Target, Pembangunan RTLH Terus Digeber Satgas TMMD Purbalingga

Jajaran Kodim 0702/Purbalingga melalui TMMD Sengkuyung saat membangun rumah layak huni.
Purbalingga, Laras Post - Program membantu percepatan pembangunan di wilayah juga dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0702/Purbalingga melalui TMMD Sengkuyung yang kali ini memasuki tahap ke II di Tahun 2020.

Sebagai sasaran pembangunan di proyeksikan di Desa Patemon Kecamatan Bojongsari dengan sasaran fisik antara lain, membangun jalan penghubung Desa Patemon di Kecamatan Bojongsari dengan Desa Karangturi di Kecamatan Mrebet, melaksanakan penyuluhan pada sasaran nonfisik termasuk membangun RTLH pada sasaran tambahan yang dilaksanakan pada rumah milik Yusmanto (51) warga RT 01/RW 02 Desa Patemon.

Tahap demi tahap dilaksanakan untuk membangun rumah Yusmanto agar menjadi rumah sehat yang aman dan layak untuk dihuni.

Dikatakan oleh Pelda Sutrisno selaku Katim bedah RTLH pada TMMD kali ini, "Pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) hari ini Jumat, (17/7/2020) sudah mencapai 90%, beberapa tahap yang sedang dilaksanakan yaitu pemasangan atap dan pembuatan plester depan rumah. Tim terus  bekerja agar hasilnya dapat maksimal sesuai target namun tidak mengesampingkan kualitas karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lainnya yang harus segera diselesaikan," katanya.

Pada kesempatan ini juga Yusmanto yang ditemui Tim Pendim 0702/Purbalingga mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggota TNI khususnya Kodim Purbalingga yang telah memperbaiki rumahnya.

"Semoga kegiatan seperti ini terus dapat diselenggarakan karena sangat membantu warga yang kurang mampu seperti saya, kegiatan ini kami serahkan kepada Yang Maha Kuasa semoga menjadi ladang pahala bagi anggota TNI Kodim Purbalingga dan lainnya yang telah membantu rehab rumah kami," ungkapnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda