sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kodim Purbalingga Gelar Komunikasi Sosial Cegah Tangkal Radikalisme/Sparatisme dengan Komponen Masyarakat

Komsos (Komunikasi Sosial) cegah tangkal radikalisme/sparatisme dengan Komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Kodim 0702/Purbalingga kembali menggelar Komsos (Komunikasi Sosial) cegah tangkal radikalisme/sparatisme dengan Komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Purbalingga dengan mengambil tempat di Aula Makodim Jl. S. Parman No 1 Kelurahan Bancar Kabupaten Purbalingga (22/7/2020).

Kegiatan komsos kali ini yang masuk dalam program kerja bidang teritorial pada Tri Wulan II Tahun 2020  mengusung tema "Merawat Kebhinekaan Untuk Tangkal Radikalisme/Sparatisme Dalam Bingkai NKRI".

Mewakili Dandim, dalam sambutannya Mayor Saeroji selaku Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para Komponen Masyarakat yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Komsos ini, pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis yang terjadi antara TNI dengan masyarakat  dengan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah", terangnya.


Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan bagian dari program kerja dibidang Teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi serta dapat menciptakan hubungan yang sinergitas diantara Kodim dengan Tomas, Toga, Todat serta Toda.

Lebih lanjut," dengan adanya sarana Komsos dengan komponen masyarakat ini dapat mempererat hubungan yang selama ini sudah baik, sehingga apabila terjadi permasalahan sekecil apapun di masyarakat dapat segera teratasi, guna menciptakan kondisi yang kondusif dan tentram di masyarakat", jelas Kasdim.

Di tengah acara Komsos tersebut juga dilaksanakan sesi tanya jawab untuk menggali informasi dan mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga dalam forum komunikasi sosial ini dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut.


Diakhir kegiatan Kasdim berharap," kegiatan Komsos ini untuk menumbuhkan kebersamaan, diharapkan dengan kebersamaan ini dapat membantu tugas pokok TNI AD khususnya Kodim Purbalingga beserta Jajaran dalam mengawal dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sama-sama kita cintai", harapnya.
(Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda