Breaking News

,

Koramil 03/Legok Monitoring Area dalam PDMPK

Anggota Koramil 03/Legok saat monitoring di pusat perbelanjaan wilayah kerjanya dalam rangka PDMPK.
Tangerang, Laras Post - Jajaran Koramil 03/ Legok dibawah komando Kapten Kav M. Bakir Selaku Danramil 03/Legok pada senin (20/7/2020)  telah melaksanakan penyisiran area pembelanjaan diantaranya Aeon Mall, Lulu dan Q Big dan The Breeze.

Adapun kegiatan ini dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) agar semua unsur tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun. 

"Alhamdulillah setelah disisir disemua pusat pembelanjaan mereka telah menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dan saya harap bukan hanya di pusat belanja saja akan tetapi disemua tempat harus diterapkan," tegas Danramil 03/Legok Kapten Kav M, Bakir pada wartawan di kantornya senin (20/07/2020).


Lebih jauh Danramil 03/Legok Kapten Kav M. Bakir juga menyampaikan pada masyarakat tak pernah bosan dan tak kenal lelah tentang penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan. 

"Mari kita semua terus waspada bahaya Covid 19, bersama kita bisa lawan penyebarannya terapkan protokol kesehatan di mana saja kita berada demi keselamatan kita semua," tandasnya. (sujono siarif)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai