Breaking News

,

Lahan Untuk Hunian Sementara Bagi Korban Banjir Bandang di Luwu Utara, Mulai Dilaksanakan Pekerjaannya

Pembersihan lahan untuk pemukiman pengungsi korban banjir bandang, di Desa Radda dan Desa Meli Kab. Luwu Utara.
Luwu Utara, Laras Post - Lahan pemukiman yang diperuntukkan kepada pengungsi bagi korban banjir bandang di Desa Radda dan Desa Meli Kab. Luwu Utara, saat ini telah dimulai dikerjakan diawali dengan  pembersihan lahan oleh Prajurit TNI-AD dari Batalyon Zipur 8/SMG Kodam XIV/Hasanuddin untuk pembangunan hunian sementara korban banjir bandang, Senin (20/07/2020).

Pembersihan lahan menggunakan  alat berat dari Pemerintah Daerah Luwu Utara dibantu Personel  Yon Zipur 8/SMG.

Diberitakan sebelumnya bahwa, lahan hunian sementara bagi warga pengungsi korban banjir bandang berada pada tiga tempat, yakni dua lokasi berada di Desa Radda dan satu lokasi di Desa Meli dengan jumlah 400 buah hunian.

Letda Czi Imran Danton Zipur 8/SMG yang mengendalikan langsung pembersihan lahan mengatakan, hari ini hanya satu Alat berat yang di gunakan, berhubung lokasi tidak terlalu berat dan sangat mudah untuk di bersihkan.

"Hari ini kita bersihkan dan ratakan tanahnya dilokasi Dusun Lawadi Desa Radda, selesai dari sini baru pindah kelokasi yang lain," ucap Letda Czi Imran yang kebetulan Putra asal Masamba Luwu Utara.(Her/Red)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai