sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Lepas Sambut Dan Sektor 20 Citarum Harum


Proses lepas sambut Dan Sektor 20 Citarum Harum.
 
Bekasi, Laras Post - Lepas sambut Dan Sektor 20 Citarum Harum yang dilaksanakan di Aula wisata Kawung 3 Kp Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berjalan dengan singkat dan padat, Sabtu (18/07/2020).

Dan Sektor 20 Citarum Harum, yang sebelumnya dikomandoi oleh Kolonel Inf Kukuh Hartono kini di komandoi oleh Kolonel Inf Suyitno yang merupakan Pamen Ahli di Kesatuannya.

Sebelum menghadiri acara lepas sambut, Kolonel Inf Kukuh Hartono menjabarkan semua program kegiatan Citarum Harum yang berada di Wilayah Teritorial Sektor 20 kepada Kolonel Inf Suyitno di pos komando  Sektor 20 di Desa Sumberreja Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, yang di saksikan oleh jajaran anggota Sektor 20 Citarum Harum.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh  Sub Sektor 20 yang sudah bekerjasama dengan baik  menjalankan tugas bersamanya di Sektor 20 Citarum Harum," Kolonel Inf Kukuh Hartono, dalam sambutannya pada acara tersebut.

Selang Berganti, Kolonel Inf Suyitno  merupakan Dan Sektor 20 yang baru,  dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Sektor 20 Citarum Harum, harus mampu dan bisa bersinergi dengan seluruh Instansi pemerintah yang berada di Kabupaten Bekasi ini. "Agar semua program Citarum Harum berjalan dengan baik," ucapnya pada Laras Post.

Didampingi Owner Kawung 3, Gunawan, SH. acara dilanjutkan dengan penanaman pohon Ketapang Kencana di Area Wisata Kawung 3 dan meninjau Kebun Rusa yang merupakan wisata satwa di Kawung 3.

Acara pun berjalan dengan lancar, dengan mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid -19. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda