sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Lepas Sambut Dandim 0506/Tgr, Walikota Tangerang Minta Forkopimda Tetap Jaga Kekompakan

Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat memberikan sambutan pada acara Kenal Lepas dalam rangka Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0506/Tangerang, di Ballroom Padang Golf Modernland, Kota Tangerang, Banten, Senin (6/07).
Tangerang, Laras Post -  Walikota Tangerang Arief Wismansyah hadir dalam acara Kenal Lepas dalam rangka Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0506/Tangerang yang diselenggarakan di Ballroom Padang Golf Modernland, Kota Tangerang, Banten, Senin (6/7/2020).

"Hari ini kita melepas salah satu sahabat kita, yaitu Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan yang sudah sekian lama bededikasi di wilayah Kota Tangerang, Bandara Soeta, dan Kota Tangerang Selatan," ucap Walikota.

"Kita do'akan mudah-mudahan beliau diberikan kesuksesan dan kelancaran ditempat bertugas yang baru," sambungnya.

Dalam sambutannya, Arief juga mengenang saar dirinya bertugas dengan Kolonel Inf Wisnu Kurniawan yang tak kenal lelah dan waktu.


"Kerja 24/7 hours kayaknya nggak cukup buat beliau, karena Kota Tangerang sendiri penduduknya sudah 2 juta jiwa, ditambah Kota Tangsel 1,7 juta jiwa. Belum lagi wilayah Bandara Soeta," kenangnya.

Tak lupa Walikota mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono sebagai Dandim 0506/Tgr yang baru serta berharap Forkopimda Kota Tangerang semakin solid dan kompak.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang, terima kasih sekali lagi Pak Wisnu, dan selamat datang dan bertugas untuk Pak Bambang. Semoga Forkopimda Kota Tangerang kian kompak dan solid untuk melindungi dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat," jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini Komandan Kodim 0506/Tangerang dijabat oleh Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menggantikan Kolonel Inf Wisnu Kurniawan. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda