sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Letjen TNI (Purn) Thamrin Marjuki Lantik Walikota Tangsel jadi Ketua Taekwondo Provinsi Banten

Ketua Umum PBTI Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki saat memberikan keterangan pers.

Serang, Laras Post - Ketua Umum PBTI Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki melantik Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menjadi Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Banten Masa Bakti 2020-2023 di Hotel Ultima Horizon, Ratu, Serang, Rabu (8/7/20).

Pada kesempatan itu, Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki, mengatakan bahwa, pelantikan pengurus baru ini merupakan kelanjutan dari Musyawarah Provinsi beberapa waktu lalu, dimana walikota Tangsel terpilih secara aklamasi.

"Dengan dikukuhkannya kepengurusan ini diharapkan Taekwondo di Banten bisa terus maju dan melahirkan atlet-atlet profesional tingkat nasional yang nantinya, bisa membawa nama Indonesia semakin harum di setiap kesempatan baik di tingkat nasional maupun Internasional," ucapnya.

Harapan senada juga disampaikan Ketua Koni Banten Rumiah Kartredjo. Dirinya mengapresiasi kepengurusan tersebut dan berharap semua target yang ditetapkan bisa diwujudkan.

"Mudah-mudahan apa yang dikehendaki bisa terwujud. Menjadikan Banten sebagai salah satu daerah yang memiliki atlet profesional," ujar Rumiah.

Sementara itu, Airin menganggap jabatan sebagai Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Banten ini merupakan amanah yang harus dijalankan untuk memastikan kesejahteraan atlet taekwondo di Provinsi Banten.

Airin juga memastikan kesiapan altlet taekwondo Banten untuk bersaing dengan daerah lain di PON Papua nanti "

Kabar terbaru, kalau PON diundur ke tahun 2021, jadi ini bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan kemampuan atlet," ujar Airin.

Selain itu, Airin juga memaparkan jika, yang saat ini menjadi sorotan adalah bagaimana atlet Banten bukan hanya berprestasi di nasional saja melainkan di kancah internasional. 

"Sehingga nantinya, perlu ada program yang mampu melahirkan bibit-bibit unggul baru," pungkas Airin. (sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda