Breaking News

,

Mahasiswa Dapat jadi Pelopor Menghentikan Penyebaran Covid-19

Paban IV Komunikasi sosial (Komsos) Ster TNI Kolonel Inf Jacky Ariestanto, saat membacakan amanat Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, di hadapan Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka, pada acara Komunikasi Sosial TNI (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Mahasiswa) TA 2020
Jakarta, Laras Post - Sebagai generasi milenial, mahasiswa dapat menjadi pelopor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang juga merupakan tanggung jawab bersama. 

Demikian amanat Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, yang dibacakan Paban IV Komunikasi sosial (Komsos) Ster TNI Kolonel Inf Jacky Ariestanto, di hadapan Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka, pada acara Komunikasi Sosial TNI (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Mahasiswa) TA 2020 di Aula Kampus Uhamka, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (14/7/2020).

Melalui kegiatan Komsos dengan mahasiswa, Aster Panglima TNI mengajak mahasiswa bersama-sama melawan Covid-19 dengan selalu ikuti aturan pemerintah keluar rumah hanya saat dibutuhkan saja, hindari tempat-tempat keramaian, gunakan masker, rajin mencuci tangan.

Aster Panglima TNI menyebutkan, sampai saat ini jumlah penderita Covid-19 di Indonesia masih terus meningkat, oleh karena itu diharapkan Mahasiswa bisa mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya. “Lingkungan sehat dan bersih akan menjauhkan diri dari sumber penyakit dan meningkatnya daya tahan tubuh,” ujarnya.

Masih banyak hal positif lainnya yang bisa dilakukan mahasiswa untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. “Selain itu jangan lupakan tugas belajar sebagai mahasiswa, dengan berharap semoga wabah ini cepat berlalu dan bisa beraktivitas seperti biasanya,” kata Aster Panglima TNI.

Acara yang bertajuk “Peran Mahasiswa Dalam Membantu Pemerintah Untuk Penanganan Covid-19” dihadiri Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Uhamka Lely Qodariah.

Pada kesempatan itu, Lely menekankan mahasiswa sebagai kaum terpelajar harus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah. (sg)

2 komentar:

  1. Nama :: Fitri Reza
    Email :: Fitrireza72@gmail.com
    Whatsapp :: +6285775967323
    Negara :: Indonesia



    Nama saya Fitri Reza dari Indonesia, saya pernah mengalami kesulitan keuangan yang sangat sulit di masa lalu dan saya telah ditipu oleh pemberi pinjaman palsu yang mengambil dari saya dan tidak pernah benar-benar memberi saya pinjaman, sampai baru-baru ini ketika saya mendengar tentang perusahaan (FEMI OTEDOLA LOAN FIRM), yang memberikan pinjaman nyata dan sah, setelah berpikir serius saya sampai pada kesimpulan dan mengajukan pinjaman, setelah beberapa langkah, saya menyelesaikan proses dan saya menerima pesan dari perusahaan bahwa saya pinjaman telah ditransfer, pertama saya berpikir itu adalah lelucon dan saya lari ke ATM dan saya memeriksa dan mengetahui bahwa itu benar dan saya bersumpah untuk membagikan ini kepada semua orang bahwa FEMI OTEDOLA LOAN FIRM adalah nyata dan mereka memiliki bukti untuk saya bahwa memang ada perusahaan pinjaman yang sah dan jujur di luar Indonesia. jika Anda saat ini menghadapi masalah keuangan dan Anda ingin perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya membantu Anda, hubungi FEMI OTEDOLA LOAN FIRM hari ini dan dapatkan pinjaman dengan cepat ..

    Kontak
    Perusahaan :: FEMI OTEDOLA LOAN FIRM
    Email :: Femiotedolaloanfirm@gmail.com
    Whatsapp :: +1 (409) 213 4322 Or +1(469) 464-5833

    BalasHapus
  2. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai