sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Memasuki Hari Ke-25, TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Maksimalkan Fungsi Alat Berat

Alat berat Excavator untuk mempercepat program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang.
Subang, Laras Post - Untuk menunjang kecepatan dan memudahkan pekerjaan, setelah secara resmi di mulainya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang tanggal 30 Juni 2020, di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, sejumlah alat berat berupa 8 unit Excavator dan 3 unit Dozer bersama dengan 15 unit Dump Truck stanby di lokasi setiap saat , dan siap beraksi untuk operasional. Sabtu, (25/07/2020)

Menurut pengemudi atau petugas operasional Excavator, Wahyu (39) menuturkan,” sejak secara resmi di bukanya TMMD Ke-108 secara serempak, semua potensi pendukung di kerahkan dan di siapkan untuk “Beraksi” menuntaskan dan mempercepat semua program TMMD yang telah di rencakan , sehingga dapat selesai tepat waktu dan tepat sasaran,” jelas Wahyu

Sasaran utama program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang adalah pembukaan jalan baru sepanjang 8.500 meter yang menembus kebun sawit dan hutan belantara. Di hari ke-25 ini progress pengerjaan sudah mencapai 92 persen.

Untuk itu di harapkan antara Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang dan masyarakat bekerja sama bahu-membahu dan di dukung oleh alat-alat berat yang modern dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan tuntas sesuai dengan waktu yang ditargetkan. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda