sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Menikmati Makan di Alam Terbuka, Tidak Masalah Bagi Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

Personel Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, saat makan siang jamuan dari pemilik rumah ataupun warga, bertempat di alam terbuka.
Subang, Laras Post - Demi merakyat, menyatu dengan rakyat, tak jarang sejumlah personel Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, menyesuaikan situasi dan mengikuti "alur" warga desa sasaran khususnya di Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. Senin (27/7/2020)

Seperti, saat merehab rumah warga, lantaran rumah dibongkar sehingga pemilik rumah tidak bisa menyediakan ruang untuk menyediakan makan, para anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang tidak mempersoalkan jika acara makan siang jamuan dari pemilik rumah ataupun warga, bertempat di alam terbuka.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengungkapkan bahwa pemandangan tersebut akan sering dijumpai setiap harinya hampir di setiap lokasi sasaran program TMMD, karena bagi personel Satgas acara makan di alam terbuka tidak menjadi masalah.

''Tidak masalah jika acara makan siang harus di alam terbuka. Karena situasi, rumah warga yang sedang direhab telah dibongkar, acara makan siang pun dilakukan di tempat terbuka, di sekitaran rumah warga yang sedang dibongkar itu,'' tutur Dansatgas TMMD Ke-108. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda