sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Mesin Tangan Panjang Menerjang Sasaran Fisik TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang

Alat berat Excavator yang dikendalikan para operator bekerja keras mengejar target program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang.
Subang, Laras Post - Mesin tangan panjang atau Excavator yang dikendalikan para operator bekerja keras mengejar target program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Memasuki hari ke-28, target pencapaian hari ini terus dikebut sampai mencapai hasil 100 persen, Selasa (28/07/2020).

Mesin alat berat jenis Excavator ini memang benar-benar luar biasa karena biasa menjangkau medan yang tergolong ekstrim karena jalan yang mau dibuka oleh Satgas TMMD ini tanahnya labil.

Komandan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020, Letkol Arh Edi Maryono kali ini dilaksanakan di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, dengan sasaran fisik utama berupa pembukaan jalan baru yang membelah perkebunan sawit dan perbukitan sepanjang 8.500 meter. 

“Rencananya jalan baru ini akan dipergunakan sebagai jalur provinsi oleh Pemerintah kabupaten Subang. Yang menghubungkan 2 kecamatan, yakni Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Kalijati” tutup Letkol Edi Maryono. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda