sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pagi ini, Pasien Negatif di Secapa AD Bertambah 67 Orang

Gerbang Sekolah Calon Perwira (Secapa) Angkatan Darat (AD).
Jakarta, Laras Post - Hasil laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) dari swab kedua yang dilaksanakan di Sekolah Calon Perwira (Secapa) Angkatan Darat (AD), pagi ini menunjukan 67 pasien dinyatakan negatif.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus menyebutkan, dari hasil swab pagi ini diperoleh hasil 67 pasien dinyatakan negatif. Sedangkan pada Senin (13/7/2020) kemarin, 98 pasien dinyatakan negatif, sehingga jika ditambahkan hasil yang didapat pagi ini dan kemarin jumlah pasien negatif menjadi 165 orang.

“Jadi, dari 1.280 pasien positif Covid-19 di Secapa AD pada pagi ini berkurang 165 orang menjadi tinggal 1.115 orang,” kata Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus, dalam rilis yang Laras Post terima di Jakarta, pada Selasa (14/7/2020) pagi.

Lebih lanjut Kadispenad menyebutkan, untuk 101 pasien positif di Pusat Pendidikan (Pusdik) POM belum dilakukan swab ke-2 karena baru bisa dilakukan 1 minggu setelah swab ke-1. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda