Breaking News

,

Pandemi Covid-19, MPLS Smanasa Pakai Moda Daring

Kepala Sekolah Smanusa, Indiyah Nurhayati

Jakarta, Laras Post - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 1 Ngunut Tulungagung Tahun Ajaran 2020-2021 dilaksanakan secara daring (online).

Moda daring dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan menjaga agar para peserta didik tatap sehat dan tidak tertular.

"Karena situasi covid-19, MPLS dilaksanakan secara daring," kata Kepala Sekolah Smanusa, Indiyah Nurhayati dalam video sambutan pembukaan MPLS, Senin (13/07).

MPLS, lanjutnya, dilaksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 13-15 Juli 2020. Ia juga mengucapkan selamat kepada para siswa yang sudah diterima di Sekolah yang pimpinnya itu. 

Wanita ramah ini menjelaskan MPLS secara daring dilakukan dengan siswa tetap di rumah dan semua kegiatan diarahkan atau dibimbing guru dari sekolahan.

Selain itu, Indiyah juga berpesan kepada seluruh siswa untuk menjaga almamater sekolah dengan mengikuti MPLS secara tertib, disiplin dan bertanggung jawab. 

"Saya yakin sekolah ini adalah pilihan kalian yang terbaik," katanya. 

Dalam sambutannya itu, Indiyah mengaku bangga bersekolah di SMANUSA, karena ia juga alumni dari sekolah tersebut yang lulus Tahun 1990.

Sebagai generasi penerus, Indiyah berharap seluruh siswa harus mampu membawa nama Sekolah dan masa depannya untuk menjadi lebih baik. 

"Selamat mengikuti MPLS, semoga lancar tidak ada kendala suatu apapun," tutupnya. (SL)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai