sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pangdam III/Siliwangi: Dalam TMMD Terlihat Semangat Gotong Royong TNI dan Masyarakat

Pangdam III/Siliwangi, Mayjend TNI Nugroho Budi Wiryanto secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.
Subang, Laras Post - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, secara resmi ditutup oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayjend TNI Nugroho Budi Wiryanto, Rabu (29/07/2020).

Pangdam III/Siliwangi mengatakan, dalam TMMD terlihat semangat kebersamaan dan gotong royong yang terpancar di setiap wajah sekaligus cucuran keringat aparat dan masyarakat yang bersama-sama bekerja dilapangan. 

“Kebersamaan ini merupakan hakekat dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang merupakan roh perjuangan bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara,” ujarnya.

Pangdam menegaskan, kemanunggalan merupakan aktualisasi peran TNI dalam mewujudkan seluruh potensi wilayah dan masyarakat sebagai pendorong kemajuan bangsa, yang bermuara pada terbentuknya kekuatan pertahanan Nasional yang kokoh.

Selain menutup Kegiatan TMMD ke 108, Pangdam III Siliwangi juga meresmikan Bukit Jimat Siliwangi dan melakukan penanaman pohon di sekitar Kawasan Bukit Jimat Siliwangi

Dalam TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Tim Satgas TMMD telah berhasil membuka jalan baru sepanjang 8,5 Km yang menghubungkan Desa Cintamekar Kecamatan Serang Panjang, hingga Desa Banggalamulya, Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang.

Selain membuka jalan baru, 2 unit Rutilahu berhasil direhab termasuk pembangunan 2 unit Pos Kamling dan kegiatan nonfisik lainnya.

Dalam penutupan TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang dihadiri oleh Bupati Subang, Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Dandim 0605/Subang, Ketua DPRD Subang dan tamu undangan lainnya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda