Breaking News

,

Pangdam III/Siliwangi : Jaga Baik-baik Infrastruktur yang Sudah Dibangun

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP.,M.M., menutup kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang 
Subang, Laras Post – Di tengah pandemi covid-19, Upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang di adakan secara sederhana, di km 0 Desa Cinta Mekar, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, Rabu (29/07) pagi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP.,M.M., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Cinta Mekar dan Desa Talagasari kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang tersebut merupakan kegiatan sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah, Aparat Kepolisian serta masyarakat.

“Terima kasih atas kerjasamanya kepada semua masyarakat atas dukungannya sehingga TMMD berjalan dengan lancar, baik serta selesai sesuai harapan", tuturnya

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi berpesan kepada masyarakat agar insfrastruktur yang sudah di bangun dirawat dan dijaga dengan baik.

“Kita harus peduli dengan apa yang telah dibangun, bahwa jalan ini tanggung jawab bersama dan tanggung jawab kepada anak cucu kita". pungkas Pangdam III/Siliwangi. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai