Breaking News

,

Pangdam III/Siliwangi Secara Simbolis Serahkan Kunci Rutilahu Ibu Nemah

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Buudi Wiryanto, S.IP., M.M., secara simbolis menyerahkan kunci kepada Ibu Nemah salah satu warga Dusun Talun RT 13 RW 04 Desa Talagasari Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang.
Subang, Laras Post - Pencanangan program mewujudkan Rumah Layak Huni bagi warga kurang mampu yang merupakan program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang. Dimana program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) tersebut selesai dalam waktu H-29 sebelum penutupan TMMD, Rabu (29/07/20) pagi.

Dengan sudah rampungnya kegiatan progam Rutilahu Ibu Nemah, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Buudi Wiryanto, S.IP., M.M., secara simbolis menyerahkan kunci kepada salah satu warga yang mendapatkan bantuan Rutilahu, dalam hal ini diterimakan oleh Ibu Nemah salah satu warga Dusun Talun RT 13 RW 04 Desa Talagasari Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang.

Prosesi serah terima kunci dilaksanakan langsung di depan rumah kediaman Ibu Nemah. Dalam acara serah terima kunci ini, juga dihadiri oleh Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando K, S.A.P. Bupati Subang H. Ruhimat, Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono, Forkopimda Subang, Kades, Kadus serta tokoh agama, dan tokoh masyarakat desa setempat.

Pangdam III/Slw menyampaikan bahwa dalam mewujudkan program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) merupakan bagian dari program TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang, sebagai pelaksana dalam pengerjaan pembangunan Rutilahu. Dengan sistem gotong royong sebagai adat budaya masyarakat Talagasari, menurutnya harus terus dipelihara dengan baik guna membangun kebersamaan di setiap kegiatan dan semoga apa yang dikerjakan dan perbuat dapat bermanfaat bagi warga masyarakat secara luas. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai