sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Gowes Sebagai Wahana Menjaga Stamina Prajurit

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI H Agus Rohman, S.I.P., M.I.P. beserta Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han) dan Ir Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Fajar budiman S.I.P saat mengikuti acara Gowes to Mayonkav 1/1 Kostrad, Cijantung Jakarta Timur, Rabu (1/07).
Depok, Laras Post - Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI H Agus Rohman, S.I.P., M.I.P. beserta Brigjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han) dan Ir Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Fajar budiman S.I.P ikuti acara Gowes to Mayonkav 1/1 Kostrad, Cijantung Jakarta Timur, Rabu (1/7/2020)

Gowes rutin guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh usai Pandemi Covid 19 yang memasuki era New Normal. Kegiatan ini dimulai dengan titik start GOR Kartika Divif 1 Kostrad-KelurahanTapos-Pekapuran-Cibubur-Jalan Raya Jakarta-Bogor-Kalisari-Koperasi Makopassus yang diakhiri memasuki Asrama Mayonkav 1/1 Kostrad. 

Kegiatan Gowes ini rutin dilakukan seminggu sekali. Sebelum Gowes dimulai terlebih dulu diawali dengan pengecekan tensi oleh Tim kesehatan dan denyut nadi, yang dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan secukupnya, barulah kegiatan dimulai.

Kegiatan Gowes ini menempuh jarak 35 Km. Usai melaksanakan kegiatan gowes, dilaksanakan senam pelemasan agar otot yang yang tadinya tegang akan kembali rilex, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama di depan Tank Leopard.

"Agar tidak ada otot yang tegang setelah bersepeda dengan menempuh jarak yang lumayan jauh kami harus ada senam pelemasan otot yang tadinya tegang," ungkapnya jenderal berbintang dua ini.

Dalam kesempatan ini Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI H Agus Rohman, S.I.P., M.I.P. menyampaikan "Mensana in Corpore Sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Di dalam tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat akan memproduksi hormon kebahagiaan dengan kebahagiaan akan tumbuh pikiran yang positif, sehingga melahirkan hal-hal yang positif supaya mempererat kebersamaan, kekompakan dan soliditas dalam mengemban setiap tugas, sehingga mampu melaksanakan tugas tanggung jawab secara optimal. (Haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda