sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Panglima TNI : Para Santri Harus Jaga Protokol Kesehatan

Panglima TNI bersama Kapolri disambut Pimpinan Ponpes Subulul Huda Kembangsawit KH. Ahmad Mizan Basyari
Jakarta, Laras Post – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, mengingatkan para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Subulul Huda Kembangsawit, Madiun, Jawa Timur, untuk tetap menjaga disiplin protokol kesehatan. 

“Santri harus selalu menjaga protokol kesehatan, agar dalam proses menimba ilmu selalu diberikan kesehatan dan kemudahan hingga sukses nantinya,” kata Panglima TNI, didampingi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, saat melakukan kunjungan ke Ponpes Subulul Huda Kembangsawit, Jumat (10/7/2020).

Namun Panglima TNI mengapresiasi pelaksanaan disiplin protokol kesehatan, Ponpes Subulul Huda Kembangsawit, karena para santri telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. 

“Saya mengapresiasi pelaksanaan protokol kesehatan di pondok pesantren ini, dimana para santriwan dan santriwati sudah  menggunakan masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga jarak,” kata 

Kunjungan Panglima TNI bersama Kapolri disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Subulul Huda Kembangsawit KH. Ahmad Mizan Basyari atau lebih dikenal dengan Gus Mizan bersama para santriwan dan santriwati yang tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan. 

Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke Pondok Pesantren tersebut dalam rangka silaturahmi dan meninjau disiplin protokol kesehatan. 

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Pangkogabwilhan-III Letjen TNI Ganip Warsito, Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, Asops Panglima TNI, Asops Kapolri, Aslog Panglima TNI, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, serta segenap pejabat TNI-Polri dan Pemerintah setempat.

Selanjutnya Panglima TNI bersama Kapolri dan rombongan melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al-Ukhuwwah Lanud Iswahjudi. Setelah Shalat rombongan meninggalkan Lanud Iswahjudi untuk melanjutkan perjalanan menuju Makassar. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda