sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pelajar Setia Ambil Peran Hingga di Penghujung TMMD ke-108

Sehumlah pelajar saat membersihkan Mesjid Al-Fadilah, di Kampung Mekarsari/Cibarubus RT 22/2 Dusun Pangkalan Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.
Subang, Laras Post - Satu lagi kejadian membanggakan pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -108 Kodim 0605/Subang, yaitu pada kegiatan pembersihan Mesjid Al-Fadilah yang merupakan salah satu hasil sasaran fisik TMMD, di Kampung Mekarsari/Cibarubus RT 22/2 Dusun Pangkalan Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, 

Nampak tidak hanya personel TNI dan warga masyarakat saja yang terlibat dalam kegiatan ini, namun sejumlah pelajar juga turut ambil peran dalam membantu kegiatan pembersihan masjid ini.

Neneng (15),  salah satu pelajar desa Cijengkol terus setia membantu para TNI dan warga yang tengah bekerja pada sasaran fisik TMMD, hingga penghujung pelaksanaan TMMD.

''Hanya dengan ini saya dan teman-teman bisa mengambil peran di TMMD yang digelar di desa saya. Untuk kerja bakti juga tidak kuat, mudah-mudahan Pak Tentara berkenan dengan ini semua,'' tutur Neneng, di lokasi TMMD, Senin (27/7/2020).

Terpisah, Dandim 0605/Subang sekaligus Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh edi Maryono, mengakui jika kepedulian warga terhadap personel TNI yang bekerja di program TMMD ini cukup tinggi. 

“Terlebih para pelajar yang ada di Desa Cijengkol, mereka sangat antusias dalam membantu Satgas untuk membersihkan Masjid,” ujarnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda