Breaking News

,

Pererat Silaturahmi, Fauzi Bahar dan Bupati Lingga Sambangi Habib Lutfi

Fauzi Bahar dan Bupati Lingga saat menyambangi Habib Lutfi di kediamannya, Pekalongan,  Jawa Tengah, Jumat (3/07).
Pekalongan, Laras Post -  Di tengah adanya Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan mantan orang pertama Kotamadya Padang, Fauzi Bahar dan Bupati Lingga menyambangi Habib Lutfi di kediamannya, Pekalongan,  Jawa Tengah, Jumat (3/7/2020)

"Kami mengunjungi Habib Lutfi selain silaturahmi kepada tokoh agama kondang di Kota Pekalongan juga berharap dapat syafaat dari Habib Lutfi yang merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW," ujar Fauzi Bahar. 

"Kebetulan kami berada di Pekalongan dalam rangka menguji coba kapal nelayan dengan tenaga surya yang pertama kalinya di Indonesia,"  jelasnya. 

"Semoga dengan telah dilaksanakannya uji coba kapal nelayan ini dapat dijadikan rekomendasi dan referensi bagi pemerintah agar kapal nelayan dengan tenaga surya ini dapat digunakan oleh para nelayan dalam menangkap ikan dan juga kapal dengan surya ini  dapat meringankan para nelayan dalam operasionalnya," harapnya. 

Habib Lutfi menyambut hangat kunjunganFauzi Bahar dan Bupati Lingga alias Wello. Dan Habib Lutfi jmemberikan restunya. 

"Semoga kapal nelayan dengan menggunakan tenaga surya ini dapat membawa kemudahan dan membahagiakan para nelayan di Indonesia, karena kapal nelayan hanya dengan menggunakan tenaga surya berarti para nelayan sudah tidak lagi bergantung kepada bahan bakar solar dan bensin," pungkasnya. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai