sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Perhubungan Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Jaring Komunikasi di Luwu Utara

Personel Perhubungan Kodam XIV/Hasanuddin saat bertugas memasang jaringan komunikasi dengan menggelar repeater di puncak tower telkomsel.
Luwu Utara, Laras Post -  Rajin mengais tembolok berisi pribahasa ini sangat tepat disandang oleh Personel  Perhubungan Kodam XIV/Hasanuddin. Betapa tidak, Personel Perhubungan TNI  AD yang saat ini bertugas di Wilayah Bencana Banjir Bandang tidak mengenal waktu dan cuaca mereka tetap melakukan tugasnya memasang jaringan komunikasi dengan menggelar repeater di puncak tower telkomsel setinggi sekitar 60 meter yang berada di Kota Masamba Kab. Luwu Utara  dipandu langsung oleh Dandenhubrem 142/Tatag Letkol Chb. Jupri, S.T.

"Pemasangan jaringan komunikasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas terhadap Prajurit TNI AD yang saat ini berada di lokasi bencana alam banjir bandang di Masamba maupun Baebunta Luwu Utara," kata Dandenhubrem 142/Tatag, Letkol Chb Jupri, S.T kepada awak media ketika dihubungi lewat telpon selulernya, Minggu (19/7/2020).

Letkol Jufri mengatakan, saat ini seluruh area pada titik terjauh telah dapat terjangkau komunikasi dengan menggunakan HT khususnya pada tempat tempat pengungsian.


"Kita sudah memasang repeater di puncak tower telkomsel, sehingga komunikasi Personel dilapangan antara satu dengan yang lainnya sudah dapat terkaver," ungkap Letkol Chb. Jufri, S.T. penuh semangat.

Menurutnya, pemasangan jaringan komunikasi  dilakukan sejak hari Kamis tanggal 16 Juli 2020.

"Hari Kamis yang lalu seluruh pemasangan jaringan komunikasi semuanya sudah tergelar dan dapat digunakan oleh Personel yang ada di lokasi Bencana," ucap Dandenhubrem 142/Tatag. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Telkomsel yang telah meminjamkan towernya untuk digunakan pemasangan repeater," tutup Letkol Chb Jupri, S.T. (Her/Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. Nama :: Fitri Reza
    Email :: Fitrireza72@gmail.com
    Whatsapp :: +6285775967323
    Negara :: Indonesia



    Nama saya Fitri Reza dari Indonesia, saya pernah mengalami kesulitan keuangan yang sangat sulit di masa lalu dan saya telah ditipu oleh pemberi pinjaman palsu yang mengambil dari saya dan tidak pernah benar-benar memberi saya pinjaman, sampai baru-baru ini ketika saya mendengar tentang perusahaan (FEMI OTEDOLA LOAN FIRM), yang memberikan pinjaman nyata dan sah, setelah berpikir serius saya sampai pada kesimpulan dan mengajukan pinjaman, setelah beberapa langkah, saya menyelesaikan proses dan saya menerima pesan dari perusahaan bahwa saya pinjaman telah ditransfer, pertama saya berpikir itu adalah lelucon dan saya lari ke ATM dan saya memeriksa dan mengetahui bahwa itu benar dan saya bersumpah untuk membagikan ini kepada semua orang bahwa FEMI OTEDOLA LOAN FIRM adalah nyata dan mereka memiliki bukti untuk saya bahwa memang ada perusahaan pinjaman yang sah dan jujur di luar Indonesia. jika Anda saat ini menghadapi masalah keuangan dan Anda ingin perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya membantu Anda, hubungi FEMI OTEDOLA LOAN FIRM hari ini dan dapatkan pinjaman dengan cepat ..

    Kontak
    Perusahaan :: FEMI OTEDOLA LOAN FIRM
    Email :: Femiotedolaloanfirm@gmail.com
    Whatsapp :: +1 (409) 213 4322 Or +1(469) 464-5833

    BalasHapus

Posting Komentar