sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Personel TNI - AD Bersihkan Rumah Warga Tertimbun Lumput Akibat Banjir Beberapa Waktu Yang Lalu di Kota Masamba

Personel TNI - AD bersama Tim relawan dari Tanah Toraja saat membersihkan lumpur yang menimbun fasilitas umum dan rumah warga.
Luwu Utara, Laras Post - Pembersihan dalam kota Masamba semakin di intensifkan, Lumpur yang menimbun pasilitas umum dan rumah warga kini dibersihkan oleh Personel TNI - AD bersama Tim relawan dari Tanah Toraja, Jum'at ( 24/7/20).

Kasi Ops Korem 142/Tatag, Letkol Inf Rudi Setyawan, SE yang memimpin langsung  pasukan TNI yang berada dalam kota Masamba mengatakan, pembersihan terhadap rumah warga dari timbunan Lumpur dan genangan air akibat banjir bandang, diharapkan agar warga yang saat ini berada dipengungsian dapat kembali kerumahnya.

"Kita bersihkan Lumpur yang tertimbun dalam rumah maupun dihalaman, dengan harapan saudara saudara kita yang masih berada dipengungsian dapat kembali beraktifitas dirumahnya," ucap Kasi Ops Rem 142/Tatag, Letkol Inf. Rudi Setyawan, SE.


Ia juga mengatakan, personel TNI - AD yang ada di lokasi telah di bagi sesuai fungsi dan tugasnya masing masing, tentunya bersinergi dengan seluruh Instansi yang saat ini berada di Masamba dan Baebunta Luwu Utara.

"Hari ini kita fokuskan pembersihan di Area sekitar Kantor Pos Luwu Utara dan rumah rumah warga," tandas Kasi Ops Rem 142/Tatag. (Her/Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda