sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polres Purbalingga Lakukan Kegiatan Bersepeda Saat Mengisi Jam Olahraga

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla beserta puluhan anggota saat menggelar kegiatan bersepeda pada jam olahraga, Jumat (17/07).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar kegiatan bersepeda saat mengisi jam olahraga, Jumat (17/7/2020) pagi. Olahraga bersepeda dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla diikuti puluhan anggota.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah dalam apel olahraga pagi menyampaikan bahwa olahraga merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan. Dalam kegiatan hari ini, olahraga pagi diisi dengan bersepeda sesuai rute yang sudah ditentukan. 

"Tujuan olahraga diantarannya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Dengan olahraga dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga bisa berperan dalam menangkal Covid-19," ucapnya.

Wakapolres menambahkan, selain menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga, ditekankan juga agar anggota selalu mematuhi protokol kesehatan dan kebersihan. Dengan demikian mampu berperan mencegah penyebaran Covid-19.

Dari pantauan kegiatan bersepeda dilaksanakan dengan rute Polres Purbalingga menuju Desa Babakan dan Desa Bojanegara. Selanjutnya melintas di Desa Klapasawit dan Desa Kalimanah. Kemudian masuk ke Jalan Mayjend Sungkono dan finish kembali ke Polres Purbalingga. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda