Breaking News

,

Polri Tindak Tegas, Jika ada Oknum Terlibat Penerbitan Surat Jalan Djoko Tjandra

Kabareskrim Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo
Jakarta, Laras Post – Buronan kasus pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali, Djoko Tjandra, disebut-sebut mengantongi surat jalan dari institusi kepolisian, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan menindak tegas jika ada oknum yang terlibat.

“Kita ngga pernah ragu untuk tindak tegas oknum-oknum anggota yang terbukti lakukan pelanggaran,” kata Kabareskrim, di Jakarta, Rabu (15/7/2020).

Listyo menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk menjaga marwah institusi. “Peringatan bagi yang lain agar menjaga marwah institusi, itu komitmen untuk jaga institusi, namun tetap kita periksa dulu di Divpropam untuk cek kebenaran, kalau ada tanda-tanda (melanggar) langsung kita berikan tindakan tegas,” tandasnya.

Untuk itu, Kabareskrim meminta Propam Polri menelusuri informasi dikeluarkannya surat jalan untuk buronan kelas kakap itu, untuk memastikan apakah surat jalan diterbitkan oleh Biro Korwas PPNS Bareskrim Polri atau tidak.

“Saya minta untuk didalami div Propam Polri tentang info surat jalan yang dikeluarkan biro korwas, dan kalau terbukti akan kita berikan tindakan tegas terhadap oknum-oknum yang melakukan,” tegasnya. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai