sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polri Usut Tuntas Kasus Djoko Tjandra

Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pers 
Jakarta, Laras Post – Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo berjanji akan mengungkap tuntas dugaan keterlibatan oknum yang membantu Djoko Tjandra. Namun saat ini pihaknya fokus menangkap buronan perkara Bank Bali, agar dapat mengungkap kasusnya secara tuntas.

Fokus kita saat ini adalah bagaimana membawa pulang kembali Djoko Tjandra untuk buka semua tabir dan proses pidana terhadap pelaku yang terlibat dalam proses membantu buron Djoko Tjandra,” tegas Komjen Listyo Sigit Prabowo, Senin (20/7/2020).

Disebutkan, Kapolri Jenderal Idham Azis juga telah mencopot tiga Perwira Tinggi (Pati) Polri yang diduga terlibat dalam kasus Djoko Tjandra, terkait penerbitan surat jalan, penerbitan surat sehat dan penyampaian masa berlaku red noDjoko Tjandra.

Listyo menegaskan, dalam mengusut dugaan keterlibatan oknum atas perkara Djoko Tjandra, pihaknya akan transparan, dan terbuka agar masyarakat mengetahui duduk perkaranya.
Menurutnya saat ini penyidikan masih berlangsung, untuk sementara hasil penyidikan diduga kuat adanya penyalahgunaan wewenang.

“Dugaan kuat penyalahgunaan wewenang dan membuka surat palsu untuk kepentingan perjalanan Djoko Tjandra ke Indonesia mulai dari buat surat jalan sampai dengan red notice dan giat lain dalam rangka mengajukan proses PK (Peninjauan Kembali-red) sampai dengan kembalinya Djoko Tjandra ke luar negeri,” jelasnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda