sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Kalimanah Datangi TKP Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Desa Kalimanah Wetan

Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan TKP kecelakaan lalu lintas.
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan TKP kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Kalimanah Wetan, Kecamatan Kalimanah Purbalingga, Sabtu (18/7/2020) sore.

Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman menjelaskan kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu Truk Hino bernomor polisi B-9594-BYW dengan mobil jenis Gran Max nomor polisi B-1483-BKD. Truk dikemudikan Agus Supriyono (30) warga Sukapura Jakarta Utara. Sedangkan Grand Max dikemudikan Suroto (49) warga Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu, Cilacap.

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Baik sopir maupun penumpang tidak ada yang mengalami luka. Hanya mobil Grand Max mengalami kerusakan ringan pada bagian belakang sebelah kiri,” kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan saksi dan dikuatkan dengan pengakuan masing-masing pengemudi, kejadian berawal saat mobil Grand Max berjalan beriringan dengan mobil Truk Hino. Kendaraan melaju dari arah Utara (Purbalingga) ke arah selatan (Sokaraja).

“Saat sampai di depan kantor PT Pertani, ada kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya berbelok mendadak ke arah barat. Akibatnya Gran Max melakukan pengereman mendadak dan ditabrak truk dari belakang,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, atas kesepakatan kedua belah pihak kasus kecelakaan diselesaikan secara kekeluargaan dengan polsek sebagai mediator. Hasil kesepakapatan pengemudi mobil Truk Hino membantu perbaikan body mobil Gran Max yang mengalami kerusakan ringan.

“Setelah dicapai kesepakatan, selanjutnya kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama sebagai bukti penyelesaian kasus kecelakaan,” pungkas kapolsek. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda