sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Purbalingga Bersama Forkompincam Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan Berkeliling Wilayah

Polsek Purbalingga bersama dengan tim gabungan dari Koramil Purbalingga ketika melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.
Purbalingga, Laras Post - Polsek Purbalingga bersama dengan tim gabungan dari Koramil Purbalingga, Kecamatan PurbaIingga dan Puskesmas melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Selasa (21/7/2020). Sosialisasi dilakukan dengan berkeliling wilayah menyampaikan pesan tentang protokol kesehatan.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan bahwa dalam mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya bersama Forkompincam terus melakukan upaya  memberikan edukasi terhadap masyarakat. Kali ini sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dilakukan dengan siaran keliling.

“Pesan disampaikan melalui pengeras suara. Tujuannya mengingatkan masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas selama pandemi Covid-19," kata kapolsek

Kapolsek menambahkan, dalam sosialisasi melalui siaran keliling diharapkan bisa langsung sampai kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat selalu ingat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi melalui berbagai cara. Selain siaran keliling, sosialisasi disampaikan melalui para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing," ucapnya.

Dari pantauan kegiatan, sosialisasi melalui siaran keliling dilaksanakan menggunakan kendaraan dinas polisi, TNI, Kecamatan dan Puskesmas. Pesan yang disampaikan diantaranya agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Siaran keliling dilaksanakan tidak hanya di jalan raya wilayah perkotaan. Namun kegiatan juga dilaksanakan hingga desa maupun kelurahan wilayah Kecamatan PurbaIingga. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda