sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Rembang ajak Pokdarkamtibmas dan Warga Melakukan Kegiatan Sosial Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Salah Satu Warga Desa Losari

Polsek Rembang Polres Purbalingga bersama Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas) dan warga saat melakukan kegiatan sosial Kegiatan berupa bedah rumah tidak layak huni.
Purbalingga, Laras Post - Polsek Rembang Polres Purbalingga menggandeng Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas) dan warga melakukan kegiatan sosial Kegiatan berupa bedah rumah tidak layak huni milik salah satu warga Desa Losari, Jumat (25/7/2020). 

Rumah tidak layak huni  tersebut milik Suheni (70) di Desa Losari RT 9 RW 2, Kecamatan Rembang. Rumah berukuran 5 x 5 meter terbuat dari papan kayu dan bambu yang kondisinya sudah rapuh dan membahayakan penghuninya.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto menjelaskan bahwa adanya laporan dari Bhabinkamtibmas bahwa di wilayah Desa Losari ada warga kurang mampu dan rumahnya tidak layak huni. Laporan itu kita tindak lanjuti dengan rencana melakukan rehab rumah.

"Dalam pelaksanaannya kita gandeng kelompok sadar kamtibmas dan warga untuk melakukan rehab rumah. Kita juga dibantu sejumlah donatur yang turut menyumbang dana," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan rehab rumah tidak layak huni akan dilaksanakan selama lima hari. Untuk prosesnya kita laksanakan kerja bakti bersama pokdarkamtibmas dan masyarakat sekitar.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu warga kurang mampu yang rumahnya tidak layak menjadi layak huni," jelasnya.

Sementara itu, Tato ( 50 ) salah satu perangkat Desa Losari menyampaikan terima kasih kepada Polsek Rembang dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan bedah rumah milik warganya. Dengan harapan setelah rumah tersebut diperbaiki nantinya bisa digunkan sebagai tempat tinggal yang layak.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu bedah rumaj warga kami," ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda