sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Progres TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang 100 persen Rampung

Acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Angaran 2020.
Subang, Laras Post - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Angaran 2020 ini akan memberikan multiplier effect bagi masyarakat Kabupaten Subang. 

Potensi alam yang sangat banyak dengan telah terbukanya akses akan dapat segera digali dan dikembangkan serta disalurkan ke berbagai daerah melalui jalan yang dibangun ini.

Selanjutnya kegiatan pembangunan Rutilahu dan kegiatan lainnya  dalam rangkaian program TMMD telah memberikan kebahagiaan bagi masyarakat kabupaten Subang.

Bupati Subang  H. Ruhimat berharap kegiatan TMMD terus berkesinambungan dan memiliki cakupan yang lebih luas lagi sehingga Kabupaten Subang segera mengejar ketertinggalan dengan kabupaten yang lainnya.

Dandim 0605 Subang Letkol (Arh) Edi Maryono dalam paparannya menyatakan, kegiatan TMMD ini sudah dilaksanakan 100 persen dan berjalan sukses. 

Menurut Dandim, hasil pekerjaan Satgas TMMD dengan dana yang tersedia telah mendapat apresiasi dari Kementerian PUPR, karena hasil pekerjaan telah over prestasi, artinya kualitas hasil pekerjaan sangat baik. 

Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, dalam arahannya menyampaikan kegiatan TMMD telah berakhir, dan apabila ada kekurangan dapat  diperbaiki.

Menurut Pangdam keberhasilan TMMD ini merupakan manifestasi keberhasilan TNI, pemerintah dan masyarakat yang saling bahu membahu tolong menolong dalam membangun desa. 

Dengan ditutupnya TMMD, yang secara serentak di Kodim Garut, Sukabumi, Subang dan Cilegon Banten diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas luasnya.

Pangdam juga menyampaikan terimakasih kepada unsur Forkompinda Subang beserta anggota satgas, yang telah bersama-sama mendukung pelaksanaan TMMD yang dimulai sejak 30 Juni 2020 yang lalu. 

Kepada Dansatgas TMMD ke 108, Pangdam berpesan untuk mengadakan evaluasi terhadap kekurangan yang ada. Kekurangan tersebut diharapkan tidak di temukan lagi pada pelaksanaan yang akan datang. 

"Segera lakukan pertanggungjawaban secara baik dan transparan" ujarnya.

Selepas Arahan Pangdam III Siliwangi, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi TMMD.

Kegiatan ditutup dengan peninjauan Bukit Jimat Siliwangi, peninjauan Rutilahu. Dalam kunjungan di Bukit Jimat, Pangdam III Siliwangi menanam pohon Mahoni bersama Bupati Subang. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda